Rabu, 15 Mei 2013

putih abu-abu (part I)




Gak terasaa 2,5 tahun kita jalanin sekolah sama-sama.. mulai dari X IPA 2, XI IPA 2 sampai XII IPA 2.
2,5 tahun yang lalu kita disatuin di sepuluh ipa 2. Dulu gue beranggapan “ih kok gue masuk kelas ini sih, aturan gue masuk kelas yang onoh aja..” “duh mana kelasnya gak ganti ampe lulus lagih..”.  tapiii seiring berjalannya waktu.. sebulan..enam bulan.. setaun.. sampe masuk ke kelas sebelas…lalu kelas duabelas.




Ternyataa kelas ini ga seburuk yang gue pikir.
Malah gue ngerasa kelas ini adalah keluarga kedua gue.  Kalian keluarga gue, saudara-saudara gue. Kalian yang udah ngewarnain hari-hari gue. Kalian yang udah menuliskan kisah putih abu-abu ini.. dan sekarang, semuanya udah selesai.. kisah putih abu-abu ini udah berakhir.  Ya semua ini udah selesai, tapii  kenangan ini gak mungkin gue lupain. Ribuan bahkan jutaan kisah yang udah kalian buat tetep melekat di memori otak gue (hiperbola).
Gue bakal kangen kalian semua.. mulai dari Adi (samaran: Jawa), makhluk tergokil di bumi ini. Lelucon lu udah gue tempel pake lem tikus waa, disini..(nunjuk sesuatu). Terus Agi, yang nganggep gue mamih, anak yang dulunya sering galau, walau nanti udah ga bareng lagii..tapi gue tetep mamih lu, gi. Adalagi si Ai, makhluk yang pinteeerrr sekali, apalagi kimianya. Gue sering ngerepotin dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang ga gue ngerti.. terus, ada juga yang sering banget telponan dikelas, yang bikin gue envy. Makasih Ainun  udah bikin gue envy, tapii nanti kuliah jangan telponan pas dosen presentasi ya, haha. Selain ada yang suka telponan, ada juga yang suka tidurr. Namanya Alfian (samaran: curpong). Dikit-dikit pastiii curpong deh haha. Next… yang suka telponan ada, tidur ada, nah ada juga yang sukaa OnLine, nih makhluknya namanya Alsa. Dia ini pelanggan setia gue haha. Sukaaa banget korea-koreaan. Semoga nanti bisa ketemu Junho ya slaa..




Haff cape jugaa..
Semua orang tau kalo sekolah kan pake kaos kaki ya, nah ada nih yang suka naro kaos kaki dimana-mana.. namanya Anna. Em anaknya kocaak, kreatiff banget, keren dah si Anna ini, suerr pake telorr. Oia dia juga yang isi tasnya paling banyak daripada yang lain. Anna udah, teruss em…Annisa! (samaran: cute). Hahaha makhluk yang ini over dosis ekspresi. Bocahnya usil seusil-usilnya. Penggemar Tupperware sama kaya Anna, devina, kinan. (ngabsen dulu) Anna, cute, lalu… Dea. Dea bocah laki yang kalo lagi ujian berisiik, batuk batuk gajelas. Mungkin dia lelah.. suka ngelawak juga sih nih bocah. Oia rumahnya digandul. Abis dea terus Depi, em gausah dibahas… skip ajah! Nah si depi namanya ada yang nyamain nih hehe, dia adalah Devina (samaran: acil). Dia antonimnya Cute. Kalo cute over ekspresi, nah  si acil kekurangan ekspresi. Jeritannya acil yang paling gue inget kalo lagi ada petir ‘’aW”.
Terus adalagi yang namanya mirip, Dewi. Em.. bisa dibilang bocah yang paling muda dikelas.. suaranya okeh badai cetar cetir kalo nyanyi (kalo kentut engga).  Kalo cerita pasti gajelas, saru ama ketawanya yang susah berenti. (absen lagi) Depi, devina, dewi laluuu Evi! Yang khas dari Evi tuh ‘Bocorr..bocorrr” mungkin dia penggemar NoDrop. Apa dia yang jadi bintang iklannya. Hehe peace Vi.  By the waay, kalo dikelas so pasti ada ketua kelas doong. Nah ini si Fajar (nama samaran: udang)  ketua kelas pas kelas duabelas sih..  Dia mencap dirinya sebagai “United”.  Suka tahajjud kalo malem padahal mah nonton MU (MiftahulUmam).


Eem kalo dikelas pasti ada yang bisa ini.. bisa itu kan ya.. nah kalo si Fardi (nama samaran: Ali) jago sekali dalam urusan itung-menghitung. Yaaa lo tau kan pelajaran apa yang bisa diitung.. terus nih yaa, dagunya itu eksotis banget haha (peace bang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar