Jumat, 24 Mei 2013

putih abu-abu part II


Nyambung lagi yaaa..
Next setelah fardi ada…….. Fika. Fika ini “emanya gue dan linda”. Yang paling gue inget dari pika ituu kalo nonton horror, paling sering teriak, kadang teriakannya suka bikin gue ikutan kaget. Belon ada setannya teriak, walau suka teriak, dia juga suka silat. silatnya okeh bangetdah. Nyambung lagi, abis fika ada  Ismi. Ismi ini bundadarinya kita-kita. Karna dia mulia bat. Sering di-Ceng-in anak-anak, tapi dia sabar. Namuun belakangan iini dia bales sih kalo di ceng-in. dia juga jago  urusan biologi-mtk-pkn.
Tadi udah dibahaskan yang jago kimia itu Ai. Nah wanita ini duduknya disebelah Ai. Namanya Iwani. Kalo menurut gue wani polos. Yang paling gue inget dari dia tuh kalo manggil guru, “bu guru bu guru..” lucu ya, oiaa wani ini jago gambar. Abis wani adaa Khudia (samaran: cuditil) anak yang satu ini partener duduk gue dari awal masuk MAN11 sampe lulus. Keren gak tuh….. bocahnya imutimut  kaya acil, cakep juga diaa. Jago bahasa arab, em tapi dia suka labil haha. Cita citanya menjadi penghafal Qur’an. Kereeen..
Cuuussssss berikutnya ada kinan. Kinan dan anna ini kalo udah ketemu klop sekalii. Apa aja bisa mereka bahas sampai tiada ujungnya. Bocahnya lucuu, cakep, jago gambar juga kaya wani, jago bahasa inggris jugaa. Kalo belajar bahasa inggris sama pak alan yang paling nyambung yaa dia. Oia Kinan satu ekskul saman sama ai, nunis, agi, wani.
H..I..J..K..L. Linda, temen duduknya cute dari X IPA 2. Dia kalo sekolah pake bulu mata badai-nya syahriini. Lentiiiik~ sering banget galau. Punya adek namanya Lia. Punya tetangga yang merangkap sebagai pacar namanya Tanjung, temen kekamar mandi gue. Suka minum pop es ChocoChino.  K..L..Malik. malik, satu-satunya cowo dikelas yang suka JKT48. Suka gajelas haha. Dia juga suka yang berhubungan Jepang, sama kaya gue.
Fyuuuuh lelah. Minum dulu ya!
Lanjut lagi. Abis Malik ada Meylinda (samaran: memey). Bocahnya putiih, cakep jugaa. Ketawanya juga lucuu. Memey ini yang paling setia manggil gue “pepi” dari kelas sepuluh. (ngabsen) Malik, Meylinda, kemudian….. M. Ismail. Nama samarannya “Mail/Bebi”. Dia ini kecil kecil cabe rawit. Jago senam lantai dan sekutu-sekutunya. Badannya 6-pack.
Duabelasipadua juga punya khalifah loh. Katanya sih……. Namanya M. Fadhillah (samaran: Bapak). Bocahnya gimana ya.. ya gitudah. Sering banget sekelompok sama gueee. Dia juga konek kalo belajar bahasa inggris ama pak alan. Soshite, Nurhidayah (samaran: doyok). Dia ini biduan-nya ipadua. Gue paling suka kalo dia nyanyi “hujan”. Belakangan ini dia suka nyetel lagunya Tegar. “ku yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu ditendang sekarang ku disayang…”
Setelah dayah ada… Nusaibah (samaran: sueb). Ini bocah yang serba irit, mulai dari nama sampee……. hehe ngerti kan maksutnya?! (peace eb). Sueb juga narsis banget bocahnya. Rumahnya di jagakarsa deket ragunan…..
Haff ipaduaitu penuh berbagaimacam karakteristik, ampe  yang kaya Rifqi juga ada.. Rifqi (samaran: uron) dia ini bocah yang aliiim sekali. Dia terkenal dengan “Rahasia dan Gak Janji-nya”. Jago bahasa arab dan pelajaran agama lainnyaaa.
M..N..O..P..Q..R..Sara. Singkatnya “Ara”.  Makhluk ini ramee, asik, easy going #caaah. Ara ini mantan pacar gue duluu. Cuma sekarang semuanya sudah berakhir. Rumahnya itu paling jauh dari yang lain. Tapi deket rumahnya ada yang jual martabak “waka-waka”.
Abis Ara lanjut keeee Sifa. Wanita yang inii emm.. kadang kadang kocak jugaa. Waktu SMP satu sekolah sama Linda. Oiaa hape gue, Linda, Sifa , Jarpul sama loooh. Keren gak tuh…..
Lalu absen ke-32 ditempati oleeh Siti. Lengkapnya Siti Humairoh (samaran: umay/ome).dia ini wanita yang paling jantan dikelas. Badannya waaaw~ bisa main gitar, sama kaya kinan. Dia jualan pulsa juga..
Selain ke-32  anak tadi ada juga Adel (anak baru pas masuk ke kelas 3). Ada Isma dan Tyo (si kiting).
Aaah.. pokoknya kalian semuaaaa tanpa terkecuali, the best deh!!
Sekali lagi. Thankyou buat 2,5 tahun ini. Terimakasih buat semua kenangan kita. Terimakasih udah ngewarnain hari-hari gue. Gue  bahagiaaa banget punya kalian yang super hebat.
Kita SUKSES bareng! Oiaa kalo nanti ada yang “nikah”, jangan lupa ngundang-ngundang gue ya. Rumah gue masih di Ciputat ko, ga pindah. Hahaha
Salam Cinta buat Kalian Sobat Sukses-ku. LoveyousosososoMUCH :*
                                                                                                                                               
Gue, yang merindukan kalian..
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                        Devi Andita Octavia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar