Senin, 13 Agustus 2012

Ujian praktek membuatku gilaaaaaaaaaa

waaaah dah lama banget ga buka blog. sekalinya ngebuka udah banyak kabang-kabang nih. abis males banget sih bukanya-_- #curhat
bytheway, tau ga? bentar lagi gue lulus aliyah dooong #AMIIN. ternyata 3 taun tuh gak lama ya. perasaan baru kemaren gue mos. di mos-in ama kaka kaka kece cetar badai. eh sekarang udah mau pensiun dari putih abu-abu.
emang bener yaaa masa putih abu tuh masa yg paling berkesan. semua numplek disitu. oia gue mau berterimakasih sama bocah bocah labil di X IPA 2-XI IPA 2- XII IPA 2 (DSD). kalian luarrrrrr binasaa~~
disini gue mau me-Review tentang ujian praktek akhir aja yaa. karena itu sensasinya luarrr biadab-_-
1.  praktek tulis Bahasa Indonesia, masih lancaaaaar belom ada hambatan.
2. praktek writing&speaking inggris masih biasaaaa.
3. praktek fisika. ini yang bikin semua emosi bocah DSD meningkat. bayangkan!! ujiannya tuh buanyaaaaak banget. ada 2 praktek. yang pertama di Lab. nah di lab itu kita harus melaksanakan 4 praktikum yaitu jangka sorong, mikrometer sekrup, bandul sampai prisma. tiap praktek tersebut dikasih tes awal dan tes akhir. bayangin gimana ngebulnya otak ini. apalagi pas praktek pembiasan prisma. beeeeeeeeh bingung sampe ke ubun ubun dah. untung kelompok gue dibanuin sama bocah gaya yang sangat sepesial. jadinya cepeeet haha.
terus yang kedua praktek bikin alat sederhana. inilah kreatiifitas kita dalam mengaplikasikan teori fisika kedalam kehidupan sehari hari. dan disini kelemahan gue-_-

-bersambung-

1 komentar:

  1. kak saya kelas 12 dan ujian praktek prisma. ujian nya disuruh apa sih kak ?

    BalasHapus