Jumat, 28 Juni 2013

Klasifikasi cowo berdasarkan tipenya.

Galau karna pacar?! Pikirin masa depan dulu!

Itu kalimat motivasi gue supaya gue gak akan galau lagi karna seorang cowo. mulai saat gue nulis ini! cowo itu makhluk Tuhan yang agak susah ditebak. Kalo menurut Raditya Dika, cowo itu cuma ada dua tipe. Kalo engga bajingan, dia homo. Hmm.. kalo dicermatin siiih, ada bener dan ada salahnya juga. Kalo diliat dari sudut pandang bener, emang rata-rata cowo itu cuma bisanya nyakitin cewe, bikin cewe galau, nangis, dsb. Cowo semacam itu yang bisa dikategorikan bajingan. Kalo cowo homo….. em no comment ah! Kalo dari sudut pandang salah.. baca terus kebawah yak!

Okey, to the point. Kali ini gue mau jabarin tipe-tipe cowo menurut sudut pandang gue sendiri. Kalo mau tau, stay terus baca ya! Kalo males, yaudah close aja haha. Cekidott!!
  
1    1.  Cowo cuek/dingin/acuh-tak-acuh.
Maksutnya cowo dingin itu bukannya cowo yang demennya ngadem didalem freezer atau sekedar ngadem di sevel ya. Kalo menurut gue, tipe cowo cuek disini itu cowo yang masabodo sama pasangannya. Mau pasangannya seneng, sedih, bĂȘte, kesel, ya dia “bodoamat”. Cowo tipe kaya gini tuh jangan dikasih ati, bisa-bisa dia ngelunjak.

2. Cowo gak peka.
Yah kalian pasti tau kan maksutnya cowo ini apa.. secara gitu cewe-cewe jaman sekarang kan sukanya main kode-kodean. Dikit-dikit kode. Tapi kodenya gak kebaca sama pasangannya, dia kesel. Banyak banget kasus cowo gak peka dalam hubungan perpacaran jaman sekarang.  Contohnya em sebut aja namanya Sekar.  Sekar : duh pulsa aku cuma cukup ngirim 3 sms nih | cowonya: yah.. | Sekar: gimana dong | cowonya: ya beli sana |
hahaaa gubrakkk!

3. Cowo dramatis
Jangan salah, cowo juga ada loh yang dramatis. Dijutekin pasangannya dikit, dia galau, ngetweet galau, bahkan yang paling akut tuh cowo yang sering nangis dibawah bantal karna hal-hal sepele. Yaaahh gentle dong, bos!

4. Cowo misterius
Cowo tipe kaya gini yang biasanya jadi pusat perhatian cewe. Karna ke-misterius-an-nya dia, cewe jadi berusaha nyari nyari info tentang dia. Eeits tapiii jangan terlalu misterius juga, bisa-bisa para cewe pada takut disangkanya cowo berstatus teroris.

5.  Cowo alim
Jaman sekarang banyak yg bilang kalo cowo gak ada lagi yg alim. Tapi nyatanya banyak kok temen-temen gue para lelaki yang alim. Bahkan sangat alim. Contohnya, sebut aja namanya jono. Jono seorang cowo yang alim banget. Saking alimnya dia gak mau deket-deket cewe, gak mau salaman sama guru cewe. Parahnya, kalo dibuku pelajaran ada gambar cewe gak pake kerudung, dia gambarin kerudung sendiri dibukunya itu. Subhanallaaah..

6.  Cowo dewasa
Dewasa disini bukan berarti om-om yaaa. Dewasa disini tuh bisa ngebawa pasangannya ke arah yang positif. Pikiran, sikap dan omongannya dewasa. Tapi jangan mentang-mentang dewasa, jadi gak punya selera humor. Selera humor pada diri laki-laki itu penting banget loh. Bener kan girls?!

7. Cowo humoris
Banyak cewe yang suka sama cowo yang punya selera humor tinggi. Sehingga bisa menghibur cewenya saat cewenya bĂȘte. Tapiiii ada juga cowo yang humoris parah. Segala situasi menurut dia itu bisa dijadiin candaan. Cowo kaya gitu biasanya susah diajak serius. Dikit-dikit bercanda. Capedeh…

Hm menurut gue sih segitu aja tipe tipe cowo. Mungkin kalo kalian ada tambahan, saran, kritik, tentang artikel ini bisa disampaikan. Yaa maklumlah baru pertama kali bikin artikel kaya gini. Hehehe. Maaf juga kalo ada cowo yang baca, terus tersinggung. Gue gak bermasuksud menjelek-jelekan atau apa. Okelah semoga para cowo bisa mengerti kelabilan cewe. Dan cewe bisa mengerti kecuekan cowo. Sekian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar