Sabtu, 29 Juni 2013

Klasifikasi cewe berdasarkan tipe-nya.

Assalamu’alaikum para pembaca setia blog gue yang disayang ortunya, disayang kakak/adiknya, ataupun yang disayang pacarnya. Kali ini gue mau ngelanjutin  postingan gue yang kemaren tentang klasifikasi tipe-tipe cowo. Tadi gue baru aja ngobrol-ngobrol sama temen gue, namanya nanang. Dia ngasih saran supaya gue bikin perbandingan antara tipe cowo dan cewe. Eeem mungkin dia sebagai cowo merasa cewe juga banyak tipenya. Okelah saya akan mengabulkan permintaan tersebut.

Tanpa banyak cuap-cuap lagi, langsung aja cekidot ke tkp. Cusssss…..

Tipe-tipe cewe jaman sekarang versi gue sendiri

1. Cewe perfeksionis
Tau kan arti perfeksionis? Perfeksionis itu orang yang selalu menuntut kesempurnaan.  Cewe tipe ini selalu memperhatikan penampilan mereka, tingkah laku mereka sampai sedetail-detailnya.  Bahkan bukan cuma memperhatikan penampilan diri sendiri looh, biasanya cewe tipe ini juga suka memperhatikan kesempurnaan  oranglain, terutama pasangannya.  Jadi jangan heran kalau biasanya cewe tipe kayak gini tuh menuntut pasangannya dalam kategori “sempurna”. Padahal kesempurnaan itu cuma milik sang pencipta yaitu Allah SWT :D

2. Cewe melankolis
Cewe tipe kedua yaitu melankolis. cewe tipe ini hampir mirip perfeksionis. Mereka orang-orang yang terobsesi dengan karya yang paling bagus.  Cewe semacem ini sensitif banget. Makanya, kelemahan cewe melankolis itu mereka gampang banget dikuasain sama perasaannya sendiri. Dikit-dikit ga enakan, gak tegaan. Merka lebih suka menggunakan perasaannya ketimbang logikanya. Yaaah namanya juga wanita, perasaannya sensitip :p

3. Cewe bawel
Bagi sebagian cowo, cewe yang pinter ngomong itu punya nilai + tersendiri. Tapiiii pinter ngomong disini tuh bukan yang terlalu banyak omong. Menurut analisis gue, temen-temen cowo gue itu banyak yang kurang suka sama cewe yang terlalu banyak omong. Kalo menurut mereka, cewe bawel itu bikin pusing. Suatu hari pernah ada yang cerita sama gue kalo dulu dia punya pacar (sekarang mantan) yang bawelnya ampe ubun-ubun. Si cowo itu bilang ke gue kalo dia pusing nanggepin omongannya si cewenya itu. So, ladies liat sikon juga saat berbicara yah..

4. Cewe matre
Tipe ini udah biasa diperbincangkan banyak kalangan. Apalagi jaman sekarang, yang segala macem serba mahal. Yah cewe matre, bagi golongan ini materi itu segalanya..

5. Cewe sholehah
Jangan salah, dijaman globalisasi kayak sekarang ini masih ada kok cewe solehah. Gak cuma dipesantren aja, dilingkungan sekitar juga ada. Yaaa walaupun intensitasnya gak begitu banyak sih. cowo-cowo yang baik dan bener  pasti sangat mengidam-idamkan cewe tipe kayak gini.  Makanya, kalo kita wahai kaum hawa mau dapetin pasangan yang sholeh, rubah diri kita supaya jadi cewe yang sholehah :D

6. Cewe penuntut
Nuntut ini itu sama pasangannya merupakan tipe cewe selanjutnya. Biasanya tipe ini banyak maunya dan selalu mau-nya itu diturutin. Em hati-hati loh guys, cowo sangat gasuka sama cewe tipe ini. Bagi mereka cewe semacam ini bikin cape, gak ada abisnya.

Okeey, bahasan klasifikasi cewe berdasarkan tipenya versi gue mungkin cuma segitu. Hmm.. banyak orang tau kalo cewe itu sukanya diperhatiin, disayang, dan sebagainya. Tapii gak selamanya juga kan perhatian dan kasih sayang didapet dari pasangan (ex: pacar). Orangtua, sahabat, temen, kakak, adik, dll juga bisa kok ngasih perhatian dan kasih sayang mereka buat kita. Jadiiii para cewe-cewe gak usah terlalu galau-lah kalo pasangan kita gak begitu ngasih itu semua ke kita. Yang penting kita tetep ngasih itu semua ke mereka, nanti lama-kelamaan mereka juga sadar  (kalo sadar, kalo gak putusin ajah!! *sesat*)

Ternyata ngelompok-in tipe cewe itu lebih susah daripada sebaliknya. Mungkin karena gue cewe yah..
yaaaa baik cewe maupun cowo pasti ada kebaikan dan kejelekannya. Asal mau saling menerima dan saling melengkapi, mudah bukan?!
kalo gitu kayanya mendingan disudahi dulu, udah mulai ngablu nih nulisnya jadi kemana-mana. Sampai bertemu di postingan selanjutnyaaa~ muah muah :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar